Jumat, 02 Maret 2012


Pusat Remaja .Com
TrendSetter anak gaul dan remaja Indonesia
Home
Hubungi Kami
Langganan Info Terbaru
PRIVACY POLICY

Archive for the ‘Remaja Dan Orangtua’ Category

Orang Tua Bertengkar: Gimana Donk?
Ari Suarcani on June 23, 2011 in Remaja Dan Orangtua No Comments »

Orang tua bertengkar lalu memarahimu? Kamu seolah-olah broken home karena terkena getah akibat amarah yang meledak-ledak dari kedua orang tua. Sekilas dunia terlihat seperti tidak bersahabat denganmu. Dunia kamu tampak seperti kapal yang diombang-ambing oleh ombak dan seolah-olah akan pecah berantakan. Hatimu sedih tiap kali orang tua memarahimu, walaupun kamu merasa semua itu bukan salahmu.

Kamu menjadi korban emosi orang tua yang tidak bisa mengontrol diri. Kamu pun merasa hidup kamu tidak berguna lagi. Kamu mungkin berpikir lebih baik kabur dari rumah daripada menjadi sasaran emosi orang tua. Atau bisa juga kamu melampiaskan kekesalanmu pada rokok atau minum minuman keras. Tidak jarang beberapa anak remaja melarikan diri pada narkoba, karena merasa sudah tidak dihargai oleh orang tuanya. (more…)


Pencarian Terpopuler:

orang tua bertengkar, orang bertengkar, remaja dan orangtua, gambar orang bertengkar, orang tua sering bertengkar, cara mengatasi keluarga broken home, artikel tentang depresi karena broken home, masalah orang tua dan remaja, anak remaja dengan orang tua, cara menghadapi seorang remaja broken home.
Membatasi Pergaulan Apakah Selamanya Baik?
Prita on June 13, 2011 in Remaja Dan Orangtua No Comments »

Banyak sekali perilaku orang tua yang membatasi pergaulan anaknya karena kurangnya rasa percaya orang tua terhadap anaknya dalam hal memilih teman sepergaulan dan takut bila anaknya terjerumus dalam pergaulan bebas, terutama saat usia anak itu menginjak masa-masa remaja. Namun, pembatasan pergaulan ini hendaknya dilakukan dengan melihat serta mempelajari pergaulan yang dilakukan anak terlebih dahulu.

Jangan sampai dalam melakukan pembatasan pergaulan akan mengakibatkan hal buruk terhadap perkembangan anak, misalnya kurang pergaulan. Jika pembatasan pergaulan ini memang perlu dilakukan, maka tetaplah memberi keadilan kepada sang anak dengan memperbolehkan bergaul dan mengenal lingkungan yang ada di sekitarnya. (more…)


Pencarian Terpopuler:

remaja dan pergaulannya, anak remaja, PERGAULAN BAIK, pembatasan pergaulan bebas, cara membatasi pergaulan, pembatasan kenakalan remaja, gambar teman sepergaulan, kenakalan dalam pergaulan, dampak positif dari pergaulan bebas, pembatasan metode kenakalan remaja.

0 komentar:

Posting Komentar